Share artikel ini

Prediksi AC Milan vs Sampdoria 05 Februari 2017
Agen Sbobet terpercaya – Prediksi AC Milan vs Sampdoria yang merupakan pertandingan lanjutan pada Kompetisi Liga Italia Serie A 2017. Yang akan mempertunjukan pertandingan antara AC Milan yang akan berhadapan dengan Sampdoria pada tanggal 05 Februari 2016. Di Stadio San Siro, Milan. dan dijadwalkan pada pukul 18:30 WIB.

AC Milan akan berusaha mendulang poin penuh di hadapan pendukung sendiri, guna mendapatkan posisi mereka kembali di lima besar klasemen dan sekaligus mulai berusaha untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Sedangkan Sampdoria sendiri juga akan kembali berusaha untuk meraih hasil positif agar mendorong posisi mereka meraih satu tempat di Liga Eropa musim depan.

AC Milan menghadapi pertandingan ini dengan modal yang kurang bagus, setelah rentetan hasil buruk di beberapa pertandingan liga dan Coppa Italia sebelumnya, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Dengan catatan itu, maka diprediksikan skuat asuhan Vincenzo Montella akan menargetkan poin penuh kala menjamu Sampdoria di San Siro besok malam.

Meski mengawali paruh musim kedua ini dengan meraih dua kemenangan berturut-turut, 1-0 atas Cagliari di Serie A dan 2-1 atas Torino di Coppa Italia, namun di empat laga berikutnya Abate Cs mulai mengalami penurunan performa dan tampil sangat buruk. Berawal dengan hasil imbang 2-2 melawan Torino di giornata ke-20 Serie A, I Diavolo Rosso kemudian mengalami tiga kekalahan berturut-turut, dengan takluk 2-1 dari Napoli, kemudian 2-1 dari Udinese di liga, dan juga takluk 2-1 dari Juventus di ajang Coppa Italia. Ini jelas terlihat, bahwa masalah mentalitas masih menaungi anak didik Montella, yang kemudian berimbas kepada inkonsistensi mereka di beberapa pertandingan terakhir.

Untuk itu, AC Milan akan membutuhkan usaha lebih untuk bisa menjamin tiga poin dalam pertandingan nanti, yang diyakini akan berjalan dengan tempo tinggi. Dan meskipun tidak asing dengan permainan tempo tinggi, namun Abate Cs harus bisa tampil lebih baik di depan pendukung sendiri dan menjadikannya sebagai motivasi untuk bisa kembali ke bentuk terbaik. Maka dari itu, Montella harus bisa memotivasi timnya untuk bermain dengan intensitas tinggi dan bisa melakukan apapun yang diperlukan untuk dapat meraih kemenangan.

Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, mereka hanya bisa mengamankan empat poin, hasil dari satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Dengan raihan ini, membuat Rossoneri harus puas di posisi delapan klasemen sementara dengan 37 poin, selisih dua poin dari Atalanta di peringkat enam dan unggul enam poin dari Torino di peringkat sembilan.

Prediksi AC Milan vs Sampdoria Liga Italia Serie A 2017

Prediksi AC Milan vs Sampdoria Liga Italia Serie A 2017

Dari kubu tim tamu, Sampdoria datang dengan memiliki modal yang bagus dan rasa percaya diri yang tinggi, usai meraih kemenangan hebat 3-2 atas AS Roma di giornata lalu. Dengan modal itu, diyakini tim asuhan Marco Giampaolo akan kembali membidik tiga poin dalam lawatannya ke Milan nanti.

Kemenangan atas AS Roma tersebut tentu sangat berarti bagi pelatih Marco Giampaolo dan skuatnya. Selain sebagai ungkapan pembalasan atas kekalahan 4-0 di pertemuan sebelumnya di ajang Coppa Italia, tapi juga sekaligus memutuskan rentetan hasil buruk yang dialami I Blucerchiati dalam lima pertandingan sebelumnya.

Hasil 3-2 melawan AS Roma juga merupakan kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Di mana dalam empat pertandingan sebelumnya, mereka hanya menuai dua hasil imbang, 1-1 ketika bertemu Udinese dan 0-0 melawan Empoli, sedangkan dua kekalahan, masing-masing dari Napoli 2-1 dan 1-0 dari Atalanta. Hasil tersebut menempatkan mereka berada di peringkat 12 dengan 27 poin, selisih satu poin dari Chievo Verona di posisi 11 dan unggul dua poin dari Genoa di peringkat 15.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, AC Milan berhasil meraih empat kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang. Dalam enam pertemuan tersebut, AC Milan mampu melesakkan 11 gol, sedang Sampdoria hanya memasukan empat gol.

Montella masih dipusingkan dengan absennya beberapa pilar di lini belakang seperti Mattia De Sciglio, Luca Antonelli dan Davide Calabria, dan juga salah satu inspirator serangan, Giacomo Bonaventura yang harus menepi selama empat bulan. Sedang sang kapten, Riccardo Montolivo belum bisa diturunkan karena masih dalam proses pemulihan setelah menderita cedera panjang. Sedangkan dari kubu Sampdoria, mereka hanya akan tanpa kiper Emiliano Viviano karena masih mengalami cedera.

Lima Pertandingan terakhir AC Milan :
12-01-2017 AC Milan 2 – 1 Torino
16-01-2017 Torino 2 – 2 AC Milan
21-01-2017 AC Milan 1 – 2 Napoli
25-01-2017 Juventus 2 – 1 AC Milan
29-01-2017 Udinese 2 – 1 AC Milan

Lima Pertandingan terakhir Sampdoria :
08-01-2017 Napoli 2 – 1 Sampdoria
15-01-2017 Sampdoria 0 – 0 Empoli
19-01-2017 AS Roma 4 – 0 Sampdoria
22-01-2017 Atalanta 1 – 0 Sampdoria
29-01-2017 Sampdoria 3 – 2 AS Roma

Pertandingan Head to Head AC Milan vs Sampdoria :
16-09-2016 Sampdoria 0 – 1 AC Milan
17-04-2016 Sampdoria 0 – 1 AC Milan
17-12-2015 Sampdoria 0 – 2 AC Milan
28-11-2015 AC Milan 4 – 1 Sampdoria
12-04-2015 AC Milan 1 – 1 Sampdoria

Prediksi Susunan pemain AC Milan (4-3-3) : Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Vangioni; Kucka, Locatelli, Pasalic; Suso, Bacca, Deulofeu

Prediksi Susunan pemain Sampdoria (4-4-2) : Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Torreira, Praet; Fernandes; Quagliarella, Muriel

Asian Handicap : AC Milan (0 : 3/4) Sampdoria

Prediksi Skor Antara kedua tim : AC Milan 2 : 0 Sampdoria

Nikmati kemudahan bermain judi bola online bersama agency terpercaya Score Jitu. Hubungi Costumer Service untuk melakukan pendaftaran.

program-affiliate-scorejitu